Polisi Baik ini Rela Hujan-hujan Bertelanjang Kaki Menyingkirkan Pohon Tumbang


Di tengah maraknya pemberitaan miring tentang polisi mulai dari rambu larangan parkir sampai aksi tilang semena-mena di Cirebon, ternyata masih ada polisi yang baik.

Dilansir dari Akun Fanpage Komunitas Masyarakat Cinta Polri (Kamis 04 Februari 2016),
Dengan bertelanjang kaki, Kanit Patroli Satuan Sabhara Polresta Surakarta Ajun Komisaris Polisi Suyono, SH menyingkirkan pohon yang tumbang di tengah jalan.

Pohon asam yang sudah berusia puluhan tahun ini tumbang bersamaan dengan turunnya hujan lebat. Pohon ini tumbang melintang di tengah jalan, sehingga mengganggu arus lalu lintas bahkan membuat macet. Mendengar laporan ada pohon tumbang di jalan veteran tepatnya di bundaran baron timur kantor polsek Laweyan, dengan cekatan AKP Suyono ini meluncur dengan mobil patroli yang sudah lengkap dengan peralatan gergaji mesin.


Sesampai di lokasi AKP Suyono langsung mengambil gergaji mesin dan menyalakan serta langsung memotong pohon yang tumbang di tengah jalan tersebut. Dibantu beberapa polisi lain serta masyarakat sekitar bahu membahu menyingkirkan potongan pohon yang telah di gergaji tersebut. Tanpa merasa risih atau malu-malu karena bajunya basah kuyup pak Yono tetap memotong pohon walau tak bersepatu.
Baca juga: Kasus Pembunuhan di Kafe yang Malah Membuat Salah Satu Menunya Bikin Penasaran
Kecepatan hadirnya polisi disaat orang lain tak ada, ini membuat masyarakat simpatik. Kejadian ini tidak mengakibatkan korban nyawa maupun barang, tidak ada mobil atau sepeda yang melintas karena saat hujan lebat dan sepi.

Salut untuk Pak Polisi yang satu ini, mudah-mudahan aksi beliau ditiru oleh polisi-polisi yang lain.

Sumber foto dan artikel: https://www.facebook.com/KomunitasMasyarakatCintaPolri/
Polisi Baik ini Rela Hujan-hujan Bertelanjang Kaki Menyingkirkan Pohon Tumbang Polisi Baik ini Rela Hujan-hujan Bertelanjang Kaki Menyingkirkan Pohon Tumbang Reviewed by Unknown on February 08, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.