Kembar Siam ini Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Sama


kembar siam ini bernama "Ganga dan Jamuna Mondal" Mereka berusia 46 tahun, dan penduduk setempat menyebut mereka "Spider Sisters" atau manusia laba-laba karena penampilan mereka memiliki dua badan yang berbeda bergabung di pinggang, dan satu set kaki.



Si kembar berbagi perut tapi memiliki hati yang terpisah, dan mereka dilahirkan di keluarga miskin dekat Kolkata, Bengal Barat; keluarga mereka tidak memiliki uang untuk membayar operasi pemisahan.


Mereka berdua tinggal bersama sepanjang hidup, mereka menderita karena penolakan dari pria yang mereka cintai, tidak hanya masalah hubungan percinta'an, tapi dari masyarakat pada umumnya juga mencibirnya hanya karena penampilan mereka yang tidak biasa. Memang, orang tua mereka sendiri juga meninggalkan mereka ketika mereka mencapai usia remaja karena takut mereka adalah tanda kemarahan Tuhan.

Tapi sekarang, tampaknya semua telah berubah "Ganga dan Jamuna" mereka mengatakan lebih bahagia dari sebelumnya setelah kesempatan pertemuan dengan Pria baik hati Jasimuddin Ahmad."

Video dan cerita kehidupan mereka menyentuh hati para netizen terutama media social Youtube. /div/
Kembar Siam ini Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Sama Kembar Siam ini Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Sama Reviewed by Unknown on January 31, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.