iPhone 7 Plus, Mengenalkan Dual Kamera Belakang


Sebuah laporan baru mengatakan bahwa Apple berencana untuk memperkenalkan dual kamera belakang di iPhone 7 Plus mendatang.

AppleInsider melaporkan bahwa berita ini berasal dari KGI Securities Ming-Chi Kuo, salah satu dari analis Apple dunia, "Kuo" mengatakan teknologi ini dari  Apple’s acquisition of LinX pada bulan April 2015.

Linx adalah startup Israel yang mengembangkan modul multi-kamera yang mengembangkan kamera ponsel berkinerja seperti kamera DSLR.





Linx bekerja pada modul multi-kamera untuk memberikan smartphone "kinerja DSLR.


Dalam laporan bersama dengan investor awal pekan ini, Kuo mengatakan bahwa ia mengharapkan Apple  merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di 2016.
Sementara iPhone 7 akan menampilkan standar kamera tunggal iSight di belakang, Kuo mengatakan iPhone 7 Plus akan ditawarkan dalam 2 versi: satu dengan modul kamera tunggal, dan yang kedua dengan desain dual-kamera.

Kedua kamera pada iPhone khusus 7 Plus akan berkemas sensor 12 megapixel, Kuo mengatakan, tapi satu kamera akan didedikasikan untuk tampilan wide-angle sementara yang lain akan memiliki lensa tele 2-3x.

Menggabungkan pandangan dan kemampuan dari dua kamera bisa memberikan manfaat untuk hal-hal seperti resolusi, zoom, dan kedalaman lapangan. Mac Rumor melaporkan bahwa kita juga dapat melihat peningkatan kinerja cahaya rendah, mengurangi kebisingan, dan pemetaan kedalaman 3D.

Tidak ada kabar tentang kapan Apple akan mengumumkan gelombang terbaru dari iPhone, jadi kita mungkin harus menunggu beberapa saat untuk melihat apakah informasi Kuo ternyata benar.
iPhone 7 Plus, Mengenalkan Dual Kamera Belakang iPhone 7 Plus, Mengenalkan Dual Kamera Belakang Reviewed by Unknown on January 31, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.